Halaman

Isnin, 22 Ogos 2016

Cara Menggunakan Aplikasi Bigo Live

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Bigo Live


Bigo Live adalah aplikasi yang lagi booming atau lagi populer di kalangan masyarakat luas pada masa kini, Aplikasi ini banyak di gemari dari kalangan yang ber umur mulai dari 14 sampai 45 tahun. Aplikasi ini bisa anda mainkan di mana saja dan kapan saja secara live (langsung) untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, atau penggemar anda. Aplikasi ini juga banyak di gunakan oleh para petinggi-petinggi di Indonesia, seperti, Artis, Pelawak, Polri, Pns, Tentera, Model, Ustad dan lain-lain. Kita akan bahas satu per satu :

•Artis. Beberapa Artis menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi langsung dengan para penggemar-penggemar nya di seluruh Indonesia mahu pun dunia. Salah satu Contoh artis yang sering Live di bigo adalah Artis yang sudah tidak asing lagi namanya di Indonesia yaitu Dewi Persik.

•Pelawak. Beberapa Pelawak juga menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi langsung dengan para penggemar-penggemar nya di seluruh Indonesia mahu pun dunia. Salah satu Contoh Pelawak yang sering eksis di bigo adalah mas Sule Prikitiew.

•Polri. Beberapa Polri juga menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat Indonesia yang berada di Indonesia mahu pun di luar negara. Setiap Polri yang sedang Live siap melayani dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang anda layangkan seperti pertanyaan tentang, bagaimana cara nya mahu masuk polisi, apa saja syaratnya, berapa biaya nya, anda juga bisa bisa melayangkan pertanyaan seputar pembuatan Sim, dan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan Polri. Mungkin ini cara Polri untuk mendekatkan diri ke masyarakat yang tidak sempat pergi ke kantor polisi di karna kan kesibukan anda bekerja atau kesibukan lain nya.

•Pns. Beberapa Pns juga menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan warga sesuai pemerintah kota dan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda sebagai warga dari kota yang di bawah naungan nya.

•Tentara. Beberapa tentera juga menggunakan aplikasi ini untuk memberikan informasi terkini tentang keselamatan negara kepada masyarakat Indonesia. Tentara yang sedang Live juga bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan anda yang berkaitan dengan keselamatan negara.

•Model. Beberapa model juga menggunakan aplikasi ini untuk memberikan siaran secara langsung kepada anda tentang aktivitas nya sebagai seorang model baik itu pada saat pengambilan foto oleh fotografer profesional dan lain sebagai nya.

•Ustad. Beberapa Ustad juga menggunakan aplikasi ini sebagai Sarana untuk menyebarkan informasi yang berkaitan dengan Al-Qur'an, Hadist, dan lain sebagainya. Para Ustad sangat bersedia menjawab semua pertanyaan-pertanyaan anda.

•Lain Nya. Yang di maksud dengan Lain nya adalah beberapa orang dari beraneka ragam profesi mulai dari anak sekolah, anak kuliahan, pekerja kantoran, dan ada juga pebisnis online yang Meng iklan kan barang dagangan nya secara live kepada para penonton. Jika anda seorang pebisnis online, anda juga bisa memanfaatkan Bigo Live sebagai Platform untuk memperomosikan barang dagangan online anda.

Tidak sedikit juga beberapa Wanita atau Pria yang memanfaatkan Bigo Live sebagai Platform untuk Menghasilkan Uang.


Cara menggunakan aplikasi Bigo Live terbilang cukup mudah, Karna anda hanya perlu daftar menggunakan akun Google atau akun Facebook anda. Setelah proses pendaftaran selesai, anda sudah bisa langsung Live untuk bertemu penggemar, mencari teman, dan lain sebagai nya.
Cara untuk Live langsung anda bisa klik tanda kamera yang tepat berada di pertengahan bawah pada tampilan menu pertama dari Aplikasi bigo Live, silahkan berikan judul apa tentang Live anda, dan secara automatis anda akan Live. ketika Live berlangsung silahkan tunjukkan ke penonton siaran langsung anda berupa aksi-aksi kocak anda seperti menari, bermain game, ber nyanyi, parodi, melawak, atau aktivitas-aktivitas keseharian anda. Jika pertunjukan Live anda mengagumkan, tidak akan sedikit yang akan memberikan anda gift yang nanti nya akan menaikkan level anda, bisa juga untuk modal anda berbagi gift pada saat orang lain Live dan anda sebagai penonton nya, anda juga bisa menukarkan gift yang anda terima ke Uang nyata sesuai jumlah yang telah di tetapkan oleh pihak bigo Live. Selamat mencoba!!!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan